by: isnaini.com

Ada beberapa pilihan untuk bikin link afiliasi ke amazon, standarnya dari amazon kita login ke account amazon, kemudian build link secara manual untuk menadapatkan produk/banner yang akan kita pasang di web/blog. Yang belum punya account, silahkan daftar dulu, nggak pake di review ama mereka, langsung di terima kok.

Yang penting dari membuat link ke amazon adalah, selalu sertakan ID Amazon kamu, supaya kamu mendapat fee dari produk yang kamu link. Misalnya, aku ingin membuat link ke buku Designing with Web Standards (2nd Edition).

Untuk link afiliasi, kamu bisa menggunakan format URL seperti ini:

http://www.amazon.com/gp/product/ASIN/?tag=IDAMAZON-20

ASIN adalah kode unik masing-masing produk Amazon dan bisa kamu temukan pada halaman produk yang ingin kamu link. Dan IDAMAZON-20 adalah ID Amazon yang kamu dapat ketika kamu mendaftar di Amazon.

http://www.amazon.com/gp/product/0321385551/?tag=15n41n1-20

Designing with Web Standards (2nd Edition)
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: